Win323net

Tuesday, October 11, 2016

Pemain Terbaik leicester City Riyad Mahrez Di Kabarkan Akan Pindah Ke PSG

Riyad Mahrez adalah salah seorang pemain bintang dari Leicester City. Dia pun dikabarkan bakal hengkang. Kabarnya, kini dia sedang membuka diri untuk klub dari Liga Prancis. Yakni, PSG. Pemain Aljazair itu menunjukkan penampilan impresif bersama TheFoxes musim lalu, membawa mereka menjadi juara Premier League, sementara ia sendiri memenangkan penghargaan pemain terbaik PFA.



Mahrez lantas diincar oleh banyak klub. Dan usai belum lama ini mengaku sempat menolak pendekatan yang muncul dari Arsenal, sang pemain tak menutup kemungkinan untuk membela PSG di masa mendatang, usai sebelumnya meniti karir di Prancis bersama Le Havre.
“Itu tidak benar-benar menarik perhatian saya, namun dalam hidup anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” tutur Mahrez sebagaimana diberitakan ESPN FC pada Selasa (11/10/2016)
“Secara pribadi, bertahan di Leicester juga merupakan hal yang bagus untuk saya. Saya tahu pelatih amat percaya pada saya, dan tergantung pada saya untuk membuktikan diri di tahun kedua. Setelah itu, kita lihat apa yang nanti akan terjadi,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment