Win323net

Monday, October 10, 2016

Pirlo Mengagumi Pola Permainan MLS

Gelandang tengah New York City, Andrea Pirlo, sangat mencintai gaya permainan sepakbola yang ada di Major League Soccer (MLS). Ia mengaku kagum dan terpesona dengan pola permainan MLS yang berbeda dengan negara lainnya.  Musim ini merupakan tahun kedua bagi mantan gelandang Timnas Italia berkarier di Amerika Serikat. Ia memutuskan hijrah menuju Amerika dengan harapan mencari pengalaman baru yang berbeda dalam dunia sepakbola.

“Ini merupakan liga baru bagi saya, namun saya memang ingin mencoba bermain di Amerika. Ini adalah pengalamn baru bagi saya. Amerika merupakan negara yang membuat saya terpesona. Saya juga berkesempatan belajar Bahasa baru di sini,” terang pengemban nomor punggung 21 di semua klub yang pernah dia bela ini, menyadur dari Soccerway, Senin (10/10/2016). “Sepakbola ada masa naik dan turun, dan saya ingin memainkan bagian itu saat ini. Saya suka gaya olahraga di Amerika. Di sini Anda datang ke stadion dengan keluarga dan kemenangan datang sebagai bonus kedua. Yang penting kami bisa bersama orang-orang tersayang di sini,” tuntasnya Karena bukan rahasia umum, baru-baru ini sepakbola di sana mulai menemukan tempat di hati masyarakat. Dulu sepakbola selalu kalah dengan olahraga basket dan soccer. Tapi dengan munculnya ide pemilik klub memboyong pemain terkenal dari lub elit eropa, membuat liga MLS jadi terlihatlebih hidup. Lambat laun dunia persepakbolaan di Amerika bisa saja tidak kalah ramai dengan di Eropa yang notabene memiliki Liga dan Klub yang lebih Elit.

No comments:

Post a Comment